Silakan KAGET! Biaya Produksi Es Krim Cuma Rp 5.000-an/liter. Padahal harga jual Es Krim sampai Rp 46.000,-/liter

Dengan mengikuti Pelatihan Bisnis Ice Cream yang kami selenggarakan Anda langsung bisa memproduksi Es Krim dengan biaya produksi (Harga Pokok Produksi) hanya Rp 5000,- per liter. Dan bisa menjadi Bos/Juragan Es Krim.

Sabar! Jawab dulu yang ini:

Apakah Anda Ingin Punya BISNIS Yang:

  • TAHAN BANTING TANPA RESIKO ?
  • KEUNTUNGANNYA BERLIPAT-LIPAT ?
  • INVEST MURAH DG KUALITAS DUNIA ?
  • SEGMEN PASARNYA SEMUA KALANGAN ?
  • DAPAT DI-FRANCHISE-KAN SE INDONESIA ?

Kalau jawaban Anda Ya, ya memang hanya d’Raos Ice Cream, Peluang Usaha Es Krim TERMURAH, TANPA RESIKO, KEUNTUNGAN BERLIPAT, dan………. Paling Asyiiik!

 Hanya Rp. 5 Juta saja

Anda kini sudah dapat memiliki bisnis Es Krim berkualitas sekelas Campina, Walls atau Diamond, bukan es puter.  Anda dapat memulai usaha Ice Cream bahkan bisa membuka pabrik Ice Cream. Juga Anda bisa men-Franchise-kan atas nama Anda.

d’Raos, the Real Ice Cream. Mencerdaskan &  Menyehatkan, Halal & Toyib. Tanpa Pengawet, Tanpa pemanis buatan, Gula Pasir Asli, Susu sapi hygienis…. Mantaap!

 

Mengapa d’Raos Ice Cream Pilihan Tepat Untuk Berinvestasi ?

  1. Banyak Free:  Free royalty fee, Free CSO training, Free management consultation, Free Pemakaian Merk sendiri, Free Sample product incip-incip, dan Free Syubhat. (Asik apa asyik?)
  2. Rasanya mak nyus, tak kalah dengan ice cream import terkenal tingkat dunia seperti Walls, Campina maupun Diamond, atau Indoeskrim (Hah!, bisnis es krim kelas dunia? Alamaak…!)
  3. Beaya Operational sangat rendah, bahan baku sangat murah dengan Biaya Produksi cuma Rp 5.000,-  saja   (Tinggal hitung untungnya, Untung Untung Untuuunng!)
  4. Nilai Investasi sangat terjangkau, gak pake mesin yg jutaan, waralaba termurah di Indonesia (Asli termurah!)
  5. Cepat kembali modal, Proyeksi BEP sangat cepat tidak menunggu dua-tiga bulan (Gak usah dihitung-2, merem aja ntar juga kembali modal, berlipat2 lagi!).
  6. Nama Brand/merk, support sistem, teamwork dan management yang sudah terpercaya dan teruji (Bukan sekedar omdo!)
  7. Bisnis tahan banting dengan resiko yang minim bahkan nihil, tidak kenal musim , dan satu-satunya produk dengan kompetitor suangat terbatas (Kita pendatang ke enam yang siap merebut pasar, Waow!).
  8. Kekuatan sistem kontrol yang berfokus pada customer needs dan satisfaction (Anda Puas Kami Puas! Tidak Lemas… He He)
  9. Design booth yang silakan bikin dengan desain sendiri (Maaf,  kami bukan jualan rombong!)
  10. Ice Cream itu Jajanan elit dan mewah kelas mall wal plaza. Variant produk yang unik dan lezat dan memungkinkan dikembangkan dengan improvisasi sendiri  (Siapa yang nggak tahu?)
  11. Bisnis yang sederhana dengan produk cepat saji, mudah, praktis, simpel, tinggal scoop, nikmati es krim yang yummy. (Siapapun bisa mengoperasikan dan memasarkan)
  12. Peluang pasar yang masih sangat luas dan terus berkembang, memasuki semua segmen, Tua-Muda-Anak2, Laki-Perempuan, siapapun suka.. (Siapa yang nggak suka?)
  13. Profit margin gak karuan, mencapai 600% atau 6x lipat (Bayangin, Apa nggak Gila? Awas strok!)
  14. Tanpa Beaya Maintenance mesin, karena gak pake mesin Ice Cream Maker yang mahal belasan juta itu (Gak nguras dompet kaya bajaj bekas)
  15. Tenaga Kerja bisa diserahkan anak buah saja (Gak perlu dikerjakan sendiri, pake “BOTOL”)

TEST FILENG BISNIS.

Kalau Anda Punya Produk Conelo Eskrim rasa Capucino-Nut seperti gambar dibawah ini, berapa harga jual yang pantas Anda pasarkan?…… Berapa???

Conelo Asli bukan ilustrasi

Berapa harga jualnya kalau dibungkus dengan paper casing seperti ini??? :::

Conlatto Paper Casing

Nah, kalau Anda bisa memproduksi dengan biaya Rp 500,- berapa keuntungan Anda? Itu adalah fakta. Segera wujudkan!

SELAMAT BERGABUNG!

Kalau Anda belum berkenan dengan Peluang Ini, Tolong bagikan kepada Orang disekitar Anda sebagai Amal Sholih….!

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.